Ucapan Terima Kasih

Sukron
Puji syukur kita haturkan Kehadirat Alloh SWT. yang telah memberikan segala kenikmatan taufik hidayah dan inayah kepada kita semua, sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.
Kami selaku Panitia Pembangunan Manara Masjid Sabilillah Ngajum, mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada kaum Muslimin/Jamaah tahlil Putra dan Putri / Para Donatur, atas segala bantuan yang diberikan kepada kami, apapun bentuknya dan seberapun besarnya, sehingga pelaksanaan pembangunan Menara Masjid dapat terlaksana dengan baik. Atas segala bantuan yang diberikan kepada kami tidak bisa membalasnya, selain ucapan terimakasih teriring do’a:
Jazakumulloh khoironnjaza (Mudah-mudahan Alloh membalas dengan balasan yang baik)
Jazaakumulloh khoiron katsiiro (Mudah-mudahan Alloh memberikan kebaikan yang berlipat-lipat)
J’alallohulana min ahlil jannah (Mudah-mudahan semua yang telah kita berikan bisa mengantarkan kita ke syurganya Alloh SWT) Amiin………..
Selanjutnya kami mohon maaf kepada semua pihak atas segala sesuatu yang kurang berkenan atau yang merasa dirugikan selama dalam proses pembangunan  tersebut.
Akhirnya kami selaku panitia juga mewakili segenap Pengurus Ta’mir Masjid  Besar Sabilillah Ngajum, mengucapkan banyak-banyak terimakasih.
Previous Post Next Post

Formulir Kontak